Kamis, 26 Mei 2011

KETENTUAN & KONDISI PROMO UNDIAN BERHADIAH SMART PAYMENT

Dengan rahmat Allah SWT, sebagai apresiasi untuk pelanggan Smart Payment, PT. Solusi Mandiri Rekatama selaku penyedia layanan multibiller mengadakan UNDIAN BERHADIAH khusus untuk pembayaran REKENING PLN (PRA BAYAR DAN PASCA BAYAR) melalui outlet-outlet Smart Payment.

MASA BERLAKU PROGRAM UNDIAN
  1. Promo Undian diberlakukan mulai Februari 2011 sampai dengan Desember 2011.
  2. Promo Undian ini terdiri dari 2 macam, yaitu Undian Reguler Bulanan dan Undian Utama.
  3. Undian Reguler Bulanan akan diundi pada bulan berikutnya, yaitu pada tanggal 10.
  4. Undian Utama akan diundi pada 07 Januari 2012.

HADIAH 

Hadiah yang diundi pada Undian Reguler Bulanan adalah:
·  Hadiah 1 : Hand Phone (3 Orang)
·  Hadiah 2 : Tas Cantik (5 Orang)
·  Hadiah 3 : Payung (10 Orang)
·  Hadiah 4 : Jam Dinding (10 Orang)
·  Hadiah 5 : Mug (20 Orang)
·  Hadiah 6 : Gantungan Kunci (20 Orang) 

Hadiah yang diundi pada Undian Utama adalah:

·  Grand Prize : Umroh / Liburan Ke Singapura (1 Orang)
·  Hadiah 1 : LCD TV 32” (1 Orang)
·  Hadiah 2 : Lemari Es 2 Pintu (2 Orang)
·  Hadiah 3 : Mesin Cuci (3 Orang)
·  Hadiah 4 : Magic Jar (5 Orang)
·  Hadiah 5 : Mixer (7 Orang)
·  Hadiah 6 : Blender (9 Orang)
·  Hadiah 7 : Subsidi Pembayaran PLN Rp. 100.000 selama 3 Bulan (10 Orang)
·  Hadiah Hiburan 1 : Hand Phone (3 Orang)
·  Hadiah Hiburan 2 : Tas Cantik (5 Orang)
·  Hadiah Hiburan 3 : Payung (10 Orang)
·  Hadiah Hiburan 4 : Jam Dinding (10 Orang)
·  Hadiah Hiburan 5 : Mug (20 Orang)
·  Hadiah Hiburan 6 : Gantungan Kunci (20 Orang)

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

  1. Setiap pembayaran PLN di Outlet Smart Payment berhak mendapatkan kupon undian.
  2. Pelanggan tidak akan mendapatkan kupon untuk pembayaran rekening tunggakan PLN.
  3. Pelanggan yang telah memenangkan hadiah akan diikutkan kembali pada penarikan Undian Utama.
  4. Jika nama berbeda dengan nama IDPEL PLN, maka ditulis 2 nama, yaitu nama yang membayar rekening dan nama yang ada di IDPEL PLN (contoh: Adul/Anang).
  5. Penarikan undian dilakukan oleh Direksi/ Manajemen PT. Solusi Mandiri Rekatama di hadapan notaris, departemen sosial dan kepolisian setempat, dan dilakukan secara manual dengan mengambil salah satu kupon yang berisi nomor IDPEL PLN dan identitas pelanggan.
  6. Pada saat penarikan, apabila telah terpilih pemenang undian maka akan dilakukan konfirmasi melalui telepon/SMS, pemenang yang terpilih harus sesuai dengan Nomor IDPEL PLN dan Identitas Pelanggan (KTP/SIM/Paspor/Identitas lainnya).
  7. Pada saat pengundian hadiah utama, jika kupon pelanggan yang menang lebih dari 1, maka hanya dapat memenangkan 1 hadiah yang paling tinggi nilainya.
  8. Pengumuman pemenang juga akan dipublikasikan di outlet-outlet Smart Payment atau website Smart Payment. Khusus untuk pemenang hadiah utama akan dipublikasikan di SKH Banjarmasin Post.
  9. Pengambilan hadiah dapat diambil di Gallery Smart Payment atau Outlet tempat pemenang melakukan pembayaran PLN.
  10. Detail dan bentuk hadiah (Masa berlaku, warna, type dan jenis) yang diberikan kepada pemenang sepenuhnya menjadi wewenang mutlak manajemen PT. Solusi Mandiri Rekatama, serta tidak bertanggung jawab apabila hadiah yang diterima, tidak lengkap atau cacat.
  11. Hadiah yang tidak diambil dalam waktu 30 hari setelah pengumuman pemenang akan disumbangkan ke yayasan sosial yang ditunjuk oleh PT. Solusi Mandiri Rekatama.
  12. Pajak hadiah ditanggung penyelenggara dan hadiah tidak dapat diuangkan.
  13. Program ini tidak berlaku bagi segenap staf/ karyawan PT. Solusi Mandiri Rekatama dan anak perusahaan beserta biro iklannya.
  14. Apabila kurang jelas silahkan hubungi Customer Service : (0511) 330 4475.
  15. Apabila menerima sms yang mengatasnamakan Smart Payment silahkan konfirmasi ke nomor diatas.


SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS

  1. PT. Solusi Mandiri Rekatama berhak melakukan perubahan apapun terhadap kampanye undian berhadiah ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan berhak untuk menggantikan hadiah apapun dengan nilai yang sebanding tanpa pemberitahuan telebih dahulu.
  2. PT. Solusi Mandiri Rekatama juga berhak untuk mendiskualifikasi anggota jika diketahui melakukan kecurangan, tanpa melakukan pemberitahuan terhadap keputusan tersebut.
  3. PT. Solusi Mandiri Rekatama berhak, mempertimbangkan, membatalkan, ataupun menahan kampanye undian berhadiah apabila terjadi kesalahan teknis ataupun kejadian lainnya didalam kontrol PT. Solusi Mandiri Rekatama yang mempengaruhi administrasi, keamanan ataupun operasi yang terkait dengan kampanye undian berhadiah. 
  4. PT. Solusi Mandiri Rekatama tidak memiliki kewajiban untuk melakukan korespondensi mengenai administrasi dari kampanye undian berhadiah, dan  keputusan tentang segala hal adalah mutlak.
  5. PT. Solusi Mandiri Rekatama tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun jika Peserta tidak dapat (baik secara keseluruhan atau sebagian) ikut serta dalam Program Undian karena alasan teknis apa pun atau ketentuan hukum atau regulasi, atau segala peristiwa yang di luar kendali wajar PT. Solusi Mandiri Rekatama.
  6. PT. Solusi Mandiri Rekatama tidak bertanggung jawab untuk keterlambatan apa pun dalam pemberian atau penyerahan hadiah sehubungan dengan alasan-alasan yang tidak dapat dikendalikan secara wajar oleh PT. Solusi Mandiri Rekatama (force mejeure). Konten dan Promo ini disediakan sebagaimana "adanya," tanpa jaminan apa pun, sepanjang dimungkinkan oleh hukum yang berlaku. Segala tuntutan sehubungan dengan mutu atau kondisi hadiah hanya dapat ditujukan kepada produsen atau distributor hadiah yang bersangkutan di Republik Indonesia.


Banjarmasin, Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar