Kamis, 26 Mei 2011

Syarat Dan Ketentuan Pendaftaran


Syarat Dan Ketentuan Pendaftaran
Persyaratan
  1. Mempunyai tempat dan lokasi yang strategis, ada ruang tunggu dan lahan untuk parkir.
  2. Persyaratan Administrasi
·         Foto Copy/Scan KTP & KK (serta NPWP/Akta perusahaan untuk yang Berbadan Hukum (Koperasi/KUD, Institusi Pemerintah &  Swasta, Organisasi dll).
·         Mengisi formulir Pendaftaran (kami Lampirkan) atau dengan mengisi formulir Online.
·         Membayar Biaya Administrasi Sebesar Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), yang digunakan untuk :
a.        Registrasi Outlet (Username & Password)
b.       Setup Aplikasi Outlet (Aplikasi Web)
c.        Biaya akomodasi untuk petugas teknis yang melakukan setup peralatan outlet baik lokasi dalam kota maupun di luar kota.
d.       Stater kit Outlet (Tas, Manual Book, Kertas Struk Free diawal)
e.       Marketing Tools (ID Card, Spanduk, Leaflet, Pamflet, Baju)
f.         Pelatihan petugas/ operator Outlet
g.        Bonus : Jam dinding dan kalender Smart Payment 2011
·         Menempatkan deposit sesuai dengan kebutuhan sebagai jaminan transaksi, minimal Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)
·         Mempunyai rekening tabungan di Bank yang disetujui oleh Smart Payment.
  1. Persyaratan Perlengkapan
·         Personal Computer/Laptop (Min. Pentium 4 RAM 512 MB)
·         Printer dot matrik Epson LX 300+
·         UPS/Genset (optional)
·         Sound System (optional)
·         Koneksi Jaringan Internet (direkomendasikan pakai Telkom Speedy)
·         Stempel Lunas (pakai tanggal)
  1. Menandatangani Perjanjian Kerjasama Kemitraan dengan Smart Payment
Ketentuan:
a. Sarana dan Prasarana Outlet
  1. Outlet wajib memiliki ruangan standard pelayanan yang mengacu pada lampiran Perjanjian Kerjasama mengenai desain Ruang dan Tampak Depan Outlet
  2. Wajib menggunakan software aplikasi standard Smart Payment untuk melakukan pelayanan ID yang dimiliki oleh User/Petugas
  3. Menyediakan petugas yang memiliki kecakapan untuk :
·         Menggunakan komputer dan mengoperasikan software aplikasi Smart Payment
·         Melayani pelanggan yang akan melakukan transaksi produk
·         Menampilkan citra sebagai petugas Smart Payment
  1. Wajib memasang Marketing Tools dan Identitas Smart Payment Outlet dengan acuan pada lampiran Perjanjian Kerjasama mengenai Format Marketing Tools dan Identitas Smart Payment Outlet.

b. Transaksi
  1. Transaksi produk Smart Payment dapat dilakukan selama deposit mencukupi untuk melakukan transaksi.
  2. Transaksi produk Smart Payment dilakukan sesuai ketentuan Smart Payment Outlet sebagaimana terdapat dalam Panduan Operasional Smart Payment
  3. Kekeliruan pemasukan data transaksi dari Outlet bukan menjadi tanggung jawab Smart Payment dan tidak dapat dilakukan pembatalan transaksi pelunasan kecuali dilakukan oleh Vendor/Biller karena hal–hal khusus.

1 komentar: