Kamis, 26 Mei 2011

Your Payment Solution...

Direncanakan paling lambat Bulan Maret 2011 sistem pembayaran rekening PLN di Wilayah Kalselteng sudah terintegrasi secara nasional, sehingga memudahkan untuk pembayaran rekening listrik dimana saja di Indonesia. Untuk mempermudah hal tersebut PLN bekerjasama dengan pihak perbankan yang dikenal dengan sistem Payment Point Online Bank (PPOB), pembayaran listrik sistem online tersebut boleh dimiliki Badan Usaha atau perorangan yang bekerjasama dengan PT yang punnya ikatan kerjasama antara Bank dan PLN.

Ada beberapa PT yang juga mempunyai kerjasama antara Bank dan PLN hingga menambah ramainya penjualan paket loket PPOB mulai dari yang murah hingga yang relatif mahal, dari yang tanpa garansi dan tanpa layanan purna jual hingga ada PT yang memberikan layanan super selama jadi down line. Bahkan tidak sedikit pembeli kecewa karena banyak PT yang belum siap infrastrukturnya dan sudah berani memasarkan produknya, pada ahkirnya pengelola loket PPOB yang dirugikan. Sangat disayangkan.

Smart Micropayment Services atau disingkat Smart Payment salah satu penyelengagra sistem jasa layanan multi payment yang bekerjasama dengan Bank BNI. Smart Payment merupakan pengembangan dari Layanan Sistem Online Payment Point (SOPP) milik salah satu divisi dari PT. MITRA SUKSES BANUA (PT. MSB) yang menyelenggarakan layanan pembayaran listrik di wilayah PT. PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan – Kalimantan Tengah (WKSKT) sejak tahun 2005. Dan sejak tahun tahun 2010 menjadi mitra PDAM Bandarmasih kota Banjarmasin dalam pelayanan pembayaran rekening di loket-loket jaringan PT. MSB.

PT. MSB adalah Partner Business dari PT Gerbang Sinergi Prima Bandung dan PT. PATTINDO – Malang yang bergerak bergerak di bidang jasa Switching layanan Penerimaan Pembayaran Tagihan Listrik dan Tagihan Lainnya melalui Payment Point On Line Bank (PPOB) kepada perorangan atau badan hukum dari kota hingga ke desa di seluruh Indonesia.

Sekarang PT. MSB melalui Smart Payment membuka kesempatan bagi masyarakat luas, baik yang berbadan hukum maupun perorangan untuk membuka outlet-outlet resmi multi pembayaran seperti: PLN, PDAM, Telkom Group, Pembelian Pulsa Elektrik bahkan Finance atau Kartu Kredit. Tujuannya adalah agar Masyarakat/Pelanggan lebih mudah dalam melakukan proses pelunasan rekening karena dapat melunasi semua tagihan di satu tempat. Kemungkinan besar tempat pembayaran ini ada di dekat tempat tinggal mereka.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi bagian pemasaran baik di Head Office maupun Gallery kami di Kota/Kabupaten Anda. [RS]


HEAD OFFICE SMART PAYMENT :
Jl. Sultan Adam Ruko Orange No.5 Banjarmasin
Telp. (0511) 330 4475 email: smartpayment@ymail.com

1 komentar:

  1. Gimana caranya konfirmasi setoran atministrasi lewat android, masalahnya lewat internet gagal terus

    BalasHapus