Kamis, 26 Mei 2011

Pemenang Undian Februari 2011

Klik Kanan pilih VIEW untuk memperbesar gambar.
 

KETENTUAN & KONDISI PROMO UNDIAN BERHADIAH SMART PAYMENT

Dengan rahmat Allah SWT, sebagai apresiasi untuk pelanggan Smart Payment, PT. Solusi Mandiri Rekatama selaku penyedia layanan multibiller mengadakan UNDIAN BERHADIAH khusus untuk pembayaran REKENING PLN (PRA BAYAR DAN PASCA BAYAR) melalui outlet-outlet Smart Payment.

MASA BERLAKU PROGRAM UNDIAN
  1. Promo Undian diberlakukan mulai Februari 2011 sampai dengan Desember 2011.
  2. Promo Undian ini terdiri dari 2 macam, yaitu Undian Reguler Bulanan dan Undian Utama.
  3. Undian Reguler Bulanan akan diundi pada bulan berikutnya, yaitu pada tanggal 10.
  4. Undian Utama akan diundi pada 07 Januari 2012.

HADIAH 

Hadiah yang diundi pada Undian Reguler Bulanan adalah:
·  Hadiah 1 : Hand Phone (3 Orang)
·  Hadiah 2 : Tas Cantik (5 Orang)
·  Hadiah 3 : Payung (10 Orang)
·  Hadiah 4 : Jam Dinding (10 Orang)
·  Hadiah 5 : Mug (20 Orang)
·  Hadiah 6 : Gantungan Kunci (20 Orang) 

Hadiah yang diundi pada Undian Utama adalah:

·  Grand Prize : Umroh / Liburan Ke Singapura (1 Orang)
·  Hadiah 1 : LCD TV 32” (1 Orang)
·  Hadiah 2 : Lemari Es 2 Pintu (2 Orang)
·  Hadiah 3 : Mesin Cuci (3 Orang)
·  Hadiah 4 : Magic Jar (5 Orang)
·  Hadiah 5 : Mixer (7 Orang)
·  Hadiah 6 : Blender (9 Orang)
·  Hadiah 7 : Subsidi Pembayaran PLN Rp. 100.000 selama 3 Bulan (10 Orang)
·  Hadiah Hiburan 1 : Hand Phone (3 Orang)
·  Hadiah Hiburan 2 : Tas Cantik (5 Orang)
·  Hadiah Hiburan 3 : Payung (10 Orang)
·  Hadiah Hiburan 4 : Jam Dinding (10 Orang)
·  Hadiah Hiburan 5 : Mug (20 Orang)
·  Hadiah Hiburan 6 : Gantungan Kunci (20 Orang)

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

  1. Setiap pembayaran PLN di Outlet Smart Payment berhak mendapatkan kupon undian.
  2. Pelanggan tidak akan mendapatkan kupon untuk pembayaran rekening tunggakan PLN.
  3. Pelanggan yang telah memenangkan hadiah akan diikutkan kembali pada penarikan Undian Utama.
  4. Jika nama berbeda dengan nama IDPEL PLN, maka ditulis 2 nama, yaitu nama yang membayar rekening dan nama yang ada di IDPEL PLN (contoh: Adul/Anang).
  5. Penarikan undian dilakukan oleh Direksi/ Manajemen PT. Solusi Mandiri Rekatama di hadapan notaris, departemen sosial dan kepolisian setempat, dan dilakukan secara manual dengan mengambil salah satu kupon yang berisi nomor IDPEL PLN dan identitas pelanggan.
  6. Pada saat penarikan, apabila telah terpilih pemenang undian maka akan dilakukan konfirmasi melalui telepon/SMS, pemenang yang terpilih harus sesuai dengan Nomor IDPEL PLN dan Identitas Pelanggan (KTP/SIM/Paspor/Identitas lainnya).
  7. Pada saat pengundian hadiah utama, jika kupon pelanggan yang menang lebih dari 1, maka hanya dapat memenangkan 1 hadiah yang paling tinggi nilainya.
  8. Pengumuman pemenang juga akan dipublikasikan di outlet-outlet Smart Payment atau website Smart Payment. Khusus untuk pemenang hadiah utama akan dipublikasikan di SKH Banjarmasin Post.
  9. Pengambilan hadiah dapat diambil di Gallery Smart Payment atau Outlet tempat pemenang melakukan pembayaran PLN.
  10. Detail dan bentuk hadiah (Masa berlaku, warna, type dan jenis) yang diberikan kepada pemenang sepenuhnya menjadi wewenang mutlak manajemen PT. Solusi Mandiri Rekatama, serta tidak bertanggung jawab apabila hadiah yang diterima, tidak lengkap atau cacat.
  11. Hadiah yang tidak diambil dalam waktu 30 hari setelah pengumuman pemenang akan disumbangkan ke yayasan sosial yang ditunjuk oleh PT. Solusi Mandiri Rekatama.
  12. Pajak hadiah ditanggung penyelenggara dan hadiah tidak dapat diuangkan.
  13. Program ini tidak berlaku bagi segenap staf/ karyawan PT. Solusi Mandiri Rekatama dan anak perusahaan beserta biro iklannya.
  14. Apabila kurang jelas silahkan hubungi Customer Service : (0511) 330 4475.
  15. Apabila menerima sms yang mengatasnamakan Smart Payment silahkan konfirmasi ke nomor diatas.


SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS

  1. PT. Solusi Mandiri Rekatama berhak melakukan perubahan apapun terhadap kampanye undian berhadiah ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan berhak untuk menggantikan hadiah apapun dengan nilai yang sebanding tanpa pemberitahuan telebih dahulu.
  2. PT. Solusi Mandiri Rekatama juga berhak untuk mendiskualifikasi anggota jika diketahui melakukan kecurangan, tanpa melakukan pemberitahuan terhadap keputusan tersebut.
  3. PT. Solusi Mandiri Rekatama berhak, mempertimbangkan, membatalkan, ataupun menahan kampanye undian berhadiah apabila terjadi kesalahan teknis ataupun kejadian lainnya didalam kontrol PT. Solusi Mandiri Rekatama yang mempengaruhi administrasi, keamanan ataupun operasi yang terkait dengan kampanye undian berhadiah. 
  4. PT. Solusi Mandiri Rekatama tidak memiliki kewajiban untuk melakukan korespondensi mengenai administrasi dari kampanye undian berhadiah, dan  keputusan tentang segala hal adalah mutlak.
  5. PT. Solusi Mandiri Rekatama tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun jika Peserta tidak dapat (baik secara keseluruhan atau sebagian) ikut serta dalam Program Undian karena alasan teknis apa pun atau ketentuan hukum atau regulasi, atau segala peristiwa yang di luar kendali wajar PT. Solusi Mandiri Rekatama.
  6. PT. Solusi Mandiri Rekatama tidak bertanggung jawab untuk keterlambatan apa pun dalam pemberian atau penyerahan hadiah sehubungan dengan alasan-alasan yang tidak dapat dikendalikan secara wajar oleh PT. Solusi Mandiri Rekatama (force mejeure). Konten dan Promo ini disediakan sebagaimana "adanya," tanpa jaminan apa pun, sepanjang dimungkinkan oleh hukum yang berlaku. Segala tuntutan sehubungan dengan mutu atau kondisi hadiah hanya dapat ditujukan kepada produsen atau distributor hadiah yang bersangkutan di Republik Indonesia.


Banjarmasin, Februari 2011

Mekanisme Pendaftaran


Mekanisme Pendaftaran

Mitra kerjasama / calon outlet yang dipastikan akan bergabung harus memenuhi tahapan-tahapan yang telah ditentukan oleh manajemen Smart Payment adalah sebagai berikut :
1.       Presentasi
Pihak marketing kami akan menjelaskan secara detil tentang sistem Payment Point Online Bank (PPOB), terutama yang dikelola oleh Smart Payment. Calon outlet bisa bertanya tentang prosfek dan potensi bisnis ini.
2.       Daftar Tunggu
Calon outlet yang berminat untuk membuka Smart Payment Outlet, diharuskan mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar, calon outlet akan dimasukkan dalam “daftar tunggu” sebagai outlet yang akan dilakukan proses pelaksanaan Survey lokasi dan kelayakan usaha oleh Petugas Survey Smart Payment.
Calon outlet  wajib melampirkan/menyertakan  foto copy KTP, KK dan NPWP/Akta Notaris untuk yang Berbadan Hukum (Koperasi/KUD, Institusi Pemerintah &  Swasta, Organisasi dll) sebagai salah satu persyaratan untuk memenuhi kelengkapan administrasi dari Smart Payment.
3.       Survey Lokasi dan Kelayakan Usaha
Petugas Survey Smart Payment akan mendatangi lokasi rencana outlet. Petugas akan memberikan masukan dan saran-saran terkait rencana outlet.
4.       Pendaftaran Outlet Ke Pusat
Jika memang outlet layak untuk didirikan, maka proses berikutnya adalah meminta persetujuan pendaftaran calon outlet ke Smart Payment pusat di Banjarmasin. Jika disetujui maka Smart Payment pusat akan memberikan username & password dan kelengkapan lain dalam pelayanan kepada pelanggan.
5.       Biaya Aktivasi (Register Fee)
Biaya aktivasi/administrasi calon outlet dibayarkan oleh calon outlet kepada Smart Payment setelah persetujuan pembukaan outlet disetujui oleh Smart Payment Pusat di Banjarmasin.
6.       Transfer Deposit
Smart Payment adalah aplikasi web yang berbasis deposit, maka outlet yang sudah resmi diaktivasi  wajib menempatkan deposit sebagai jaminan transaksi yang harus  ditranfer ke salah satu Bank  yang sudah ditentukan oleh Smart Payment. Besarnya penempatan deposit sesuai dengan kebutuhan outlet itu sendiri, minimal Rp. 5.000.000,-
7.       Infrastruktur
Calon outlet Smart Payment harus melengkapi perlengkapan atau peralatan yang masih kurang atau belum ada, terutama set up tempat.
8.       Username & Password Smart Payment
Penyerahan Username & Password dari Smart Payment kepada Outlet diberikan secara tertutup dan disertai surat pernyataan  bahwa outlet sudah menerima username & password yang dibuktikan dengan tanda tangan penanggung jawab outlet. Dan sejak ditandatanganinya surat pernyataan tersebut, segala resiko yang terjadi karena penggunaan username & password menjadi tanggung jawab outlet sepenuhnya.
9.       Realisasi/ follow up :
a.        Set Up Komputer dan Printer
b.       Aktivasi Aplikasi Web Outlet Smart Payment
c.        Dropping Logistik Outlet Smart Payment
d.       Pelatihan Operator/ SDM Outlet Smart Payment
10.   Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama
11.   Grand Opening
Setelah semua siap, maka outlet berhak menerima tagihan pembayaran dari pelanggan/masyarakat atas penggunaan jasa dari Biller Smart Payment.

Syarat Dan Ketentuan Pendaftaran


Syarat Dan Ketentuan Pendaftaran
Persyaratan
  1. Mempunyai tempat dan lokasi yang strategis, ada ruang tunggu dan lahan untuk parkir.
  2. Persyaratan Administrasi
·         Foto Copy/Scan KTP & KK (serta NPWP/Akta perusahaan untuk yang Berbadan Hukum (Koperasi/KUD, Institusi Pemerintah &  Swasta, Organisasi dll).
·         Mengisi formulir Pendaftaran (kami Lampirkan) atau dengan mengisi formulir Online.
·         Membayar Biaya Administrasi Sebesar Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), yang digunakan untuk :
a.        Registrasi Outlet (Username & Password)
b.       Setup Aplikasi Outlet (Aplikasi Web)
c.        Biaya akomodasi untuk petugas teknis yang melakukan setup peralatan outlet baik lokasi dalam kota maupun di luar kota.
d.       Stater kit Outlet (Tas, Manual Book, Kertas Struk Free diawal)
e.       Marketing Tools (ID Card, Spanduk, Leaflet, Pamflet, Baju)
f.         Pelatihan petugas/ operator Outlet
g.        Bonus : Jam dinding dan kalender Smart Payment 2011
·         Menempatkan deposit sesuai dengan kebutuhan sebagai jaminan transaksi, minimal Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)
·         Mempunyai rekening tabungan di Bank yang disetujui oleh Smart Payment.
  1. Persyaratan Perlengkapan
·         Personal Computer/Laptop (Min. Pentium 4 RAM 512 MB)
·         Printer dot matrik Epson LX 300+
·         UPS/Genset (optional)
·         Sound System (optional)
·         Koneksi Jaringan Internet (direkomendasikan pakai Telkom Speedy)
·         Stempel Lunas (pakai tanggal)
  1. Menandatangani Perjanjian Kerjasama Kemitraan dengan Smart Payment
Ketentuan:
a. Sarana dan Prasarana Outlet
  1. Outlet wajib memiliki ruangan standard pelayanan yang mengacu pada lampiran Perjanjian Kerjasama mengenai desain Ruang dan Tampak Depan Outlet
  2. Wajib menggunakan software aplikasi standard Smart Payment untuk melakukan pelayanan ID yang dimiliki oleh User/Petugas
  3. Menyediakan petugas yang memiliki kecakapan untuk :
·         Menggunakan komputer dan mengoperasikan software aplikasi Smart Payment
·         Melayani pelanggan yang akan melakukan transaksi produk
·         Menampilkan citra sebagai petugas Smart Payment
  1. Wajib memasang Marketing Tools dan Identitas Smart Payment Outlet dengan acuan pada lampiran Perjanjian Kerjasama mengenai Format Marketing Tools dan Identitas Smart Payment Outlet.

b. Transaksi
  1. Transaksi produk Smart Payment dapat dilakukan selama deposit mencukupi untuk melakukan transaksi.
  2. Transaksi produk Smart Payment dilakukan sesuai ketentuan Smart Payment Outlet sebagaimana terdapat dalam Panduan Operasional Smart Payment
  3. Kekeliruan pemasukan data transaksi dari Outlet bukan menjadi tanggung jawab Smart Payment dan tidak dapat dilakukan pembatalan transaksi pelunasan kecuali dilakukan oleh Vendor/Biller karena hal–hal khusus.