Kamis, 26 Mei 2011

Keunggulan Smart Payment


Keunggulan Smart Payment

1.       Setiap perorangan dan atau badan usaha dapat melakukan kerjasama dengan Smart Payment.
2.       PPOB yang lebih lengkap fitur/jenis layanannya (tidak hanya 1 atau 2 jenis layanan saja).
3.       Mempunyai sistem keamanan standar bank.
4.       Ketepatan dan akurasi data transaksi.
5.       Branding Smart Payment yang sudah di percaya, karena menjadi rekanan PLN Wilayah Kalselteng sejak tahun 2005 dan PDAM Bandarmasih Banjarmasin tahun 2010.
6.       Pelayanan transaksi selama 23 jam dari pukul 00.00 – 23.00 WITA, sehingga dengan kecenderungan pola hidup masyarakat modern yang memerlukan efektifitas sebagai salah satu solusi untuk melakukan transaksi pembayaran dalam satu tempat dan waktu yang flexibel.
7.       Persyaratan mudah dan cepat serta biaya investasi dan resiko kecil.
8.       Tidak ada quota deposit minimal, quota bisa digunakan sampai limit Rp. 0,-
9.       Tidak ada target transaksi (Tidak ada penalty karena transaksi kecil).
10.    Aplikasi yang mudah (basic aplikasi Web Base/tidak perlu instal aplikasi), Sistem handal dan teruji.
11.    Proses operasional bisnis sederhana.
12.    Proses cepat, hanya butuh 2-3 hari sejak persyaratan lengkap.
13.    Mendapatkan fasilitas promosi paling lengkap, dapat spanduk, Leaflet, Pamflet, kertas struk, Buku panduan manual, baju kaos, dan lain-lain.
14.    Adanya Smart payment Gallery di tiap Kota/Kabupaten sehingga memudahkan dalam Customer support dan siap membantu jika ada masalah.
15.    Transaksi tetap aman asal password diganti secara berkala.
16.    Biaya admin Bank lebih murah ditarik ke pelanggan, misal untuk PLN sebesar Rp. 1.600,- ada PPOB lain yang menarik biaya admin bank sampai Rp. 2.500,-
17.    Dan berhak menjalankan Bisnis Smart Payment yang lainnya dengan sistem bagi profit sharing atau margin fee.
18.    Smart Payment berkomitmen untuk melakukan update layanan dengan menambah varian produk, terutama produk lokal. Akan tetapi Outlet yang sudah menjadi bagian Smart Payment tidak perlu menambah biaya aktivasi untuk menjalankan layanan tersebut.
19.    Smart Payment juga mempunyai program marketing dan development yang terencana untuk meningkatkan loyalitas dan jumlah pelanggan, seperti program undian berhadiah, member card, ataupun award untuk outlet yang berprestasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar